Merampungkan Rukun Islam Dengan Haji Plus 2018

Umroh Tour Travel

Khazzanah Tour

PT. Galih Tunggal Perkasa
Jl. Terusan Igusti Ngurah Rai No. 06
Pondok Kopi - Jakarta Timur 13460

Hubungi: 0877 8719 3909
Klik Izin Kemenag

Merampungkan Rukun Islam Dengan Haji Plus 2018



Haji adalah sebuah rangkaian ibadah yang sangat ingin dilaksanakan oleh setiap umat Islam diseluruh dunia begitu juga di Indonesia. Ibadah haji adalah penyempurna rukun Islam, oleh karena nya meski merealisasikan niat untuk melaksanakan haji membutuhkan persiapan yang cukup dan biaya yang lumayan, namun tidak mengurangi animo umat islam di Indonesia untuk melaksanakannya, walau harus dengan daftar tunggu yang cukup lama yaitu sampai 15 - 20 tahun, sangat berbeda dengan Haji Plus.

Haji Plus 2018

Untuk mensiasati daftar tunggu yang lama maka pemerintah membuka Program Haji Plus, yang pelaksanaan atau penyelenggaranya diperbolehkan dikelola oleh pihak swasta dalam hal ini tentu saja Travel Umroh atau biro perjalanan umroh dan haji yang memiliki izin atau terdaftar di kementerian agama republik Indonesia.

Haji Plus pun terbagi lagi menjadi dua, yaitu Haji Plus Non Kuota dan Haji Plus Kuota. Perbedaan antara keduanya adalah, bila Haji Plus Non Kuota daftar tahun ini berangkat tahun ini juga, sedangkan Haji Plus Kuota masih ada daftar tunggunya namun tidak selama haji regular, daftar tunggunya 3 - 5 tahun.

Biaya Haji Plus Kuota dan Non Kuota


Biaya Haji Plus tentunya berbeda jauh dengan haji regular, biaya haji plus sebagaimana tertera pada tabel dibawah ini

Haji Plus Kuota
Biaya Ongkos Naik Haji : USD 9.500
Hotel di Mekkah : Zamzam / Setaraf Bintang 5
Hotel di Mandinah : Movenpick / Setaraf Bintang 5
Penerbangan : Saudi Air Lines / Garuda Air
Prakiraan Berangkat : Daftar tunggu 3 – 5 tahun sesuai kapan anda mendaftar

Haji Plus Non Kuota
Biaya Ongkos Naik Haji : USD 12.500
Hotel di Mekkah : Zamzam / Setaraf Bintang 5
Hotel di Mandinah : Movenpick / Setaraf Bintang 5
Penerbangan : Saudi Air Lines / Garuda Air
Prakiraan Berangkat : Berangkat pada tahun anda mendaftar sebelum bulan Ramadhan

Biaya diatas kuota maupun non kuota belum termasuk biaya Airport Tax serta perlengkapan sebesar Rp 1,5 juta.

Khazzanah Tours menjamin 100% uang kembali jika gagal berangkat dikarenakan tidak keluarnya visa atau sesuai dengan MOU.

Persyaratan Daftar Haji Plus


Untuk para calon jamaah yang mendaftar ke Khazzanah Tours maka persyaratan adalah sebagai berikut:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran
2. Fotocopy Kartu Keluarga 2 lembar, Surat Nikah, Akte Kelahiran atau Ijazah
3. Fotocopy KTP 4 lembar
4. Surat keterangan sehat dari puskesmas tempat domisili calon jamaah
5. Hasil pemeriksaan laboratorium (EKS, Rontgen, Test Urine) diserahkan 2 bulan sebelum keberangkatan.
6. Pasfoto 3 x 4 = 40 lembar dan berwarna, 4 x 6 = 10 lembar dan berwarna (background putih dan 80% tampak wajah)
7. Membayar DP USD 5.000.
8. Menandatangani Surat MOU (kesepakatan bersama)

Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan anda bisa telp langsung ke Customer service kami atau datang langsung ke kantor pusat kami.

Pentingkah Manasik Haji bagi para calon jamaah?

Menurut kami sebagai penyelenggara Haji Plus, manasik haji sangatlah penting, meskipun anda bisa membaca tata cara haji memalui dunia maya atau internet bahkan membaca buku panduan yang anda dapat beli di took buku.

Karena pada saat manasik, selain teori terdapat juga praktek praktek rangkaian ibadah haji, yang dibimbing oleh para pembimbing yang sudah berpengalaman, selain itu juga akan di ajarkan atau dijelaskan rukun, sunah, larangan atau yang diperbolehkan pada saat melaksanakan ibadah haji.

Bagi anda yang sudah mempunyai anak serta telah mengenyam Pendidikan ditaman kanak kanak. Pasti pernah mengantar anak anda untuk pelatihan manasik haji tingkat taman kanak kanak, kalau anda khusuk menyaksikan anak anda melakukan rangkaian manasik haji, mucul rasa haru serta ghirah dalam hati anda serta berdoa semoga anda dan anak anda nanti bisa bisa melaksanakan ibadah haji yang sesungguhnya.

Bagaimana bila anda sendiri yang melaksanakan manasik haji, ghirah pada hati anda akan semakin besar karena sebentar lagi anda akan melaksanakan ibadah haji yang sesungguhnya, berangkat ke baitullah serta ziarah kemakam Rasulullah.

Persiapan Sebelum Melaksanakan Ibadah Haji


Karena Ibadah Haji adalah sebuah rangkaian ibadah yang cukup lama yaitu lebih dari 20 hari, maka dari itu perlunya kita mempersiapkan diri sebelum melaksanakan Ibadah Haji. Ada beberapa persiapan yang sangat penting perlu ada persiapkan diantaranya:

Bekal yang cukup, bekal disini bukan hanya untuk bekal anda selama di tanah suci tapi bekal untuk keluarga yang anda tinggalkan sementara waktu selama anda melaksanakan ibadah haji.

Olahraga yang teratur, ibadah haji adalah ibadah yang berat, butuh stamina serta kebugaran fisik, karena pada saat yang bersamaan seluruh umat yang melaksanakan haji semua akan berkumpul di mekah dan Madinah. Tawaf yang berdesak desakan, yang melaksanakan sai lebih banyak dari biasanya, wukuf di padang arafah dengan suhu yang tinggi, jumroh yang dilakukan lebih banyak manusianya dan lain sebagainya. Karena itu kondisi fisik serta stamina harus dijaga.

Makan makanan yang bergizi, selain berolahraga makan makanan yang bergizi juga sangat membantu anda agar kondisi anda terjaga dengan baik dan tidak mudah lelah atau bahkan sakit.

Niat karena Allah, adalah persiapan yang paling mutlak harus ditanamkan dalam hati agar terhindar dari rasa riya karena sudah mampu berhaji. Pasang niat kita yang tulus serta ikhlas berhaji hanya karena Allah dalam rangka menyempurnakan rukun islam dengan Haji Plus.

Untuk informasi lebih lekap mengenai Program Haji Plus 2018 silahkan hubungi Customer service kami atau datang langsung ke kantor pusat kami yang alamatnya tertera diheader web site ini, persiapkan serta segera daftarkan diri anda untuk merampungkan segera rukun islam anda.


Merampungkan Rukun Islam Dengan Haji Plus 2018 Khazzanah

Umroh Tour Travel