Paket Umroh Desember 2017 - Ibadah Diakhir Tahun Sambil Melebur Dosa

Umroh Tour Travel

Khazzanah Tour

PT. Galih Tunggal Perkasa
Jl. Terusan Igusti Ngurah Rai No. 06
Pondok Kopi - Jakarta Timur 13460

Hubungi: 0877 8719 3909
Klik Izin Kemenag

Paket Umroh Desember 2017 - Ibadah Diakhir Tahun Sambil Melebur Dosa




Banyak yang merayakan bergantinya tahun dengan kesenangan serta hura-hura yang kian menambah dosa padahal waktu tidak bisa terulang, walau hanya sedetik. Hampir semua umat manusia di dunia ini merayakan bergantinya tahun dengan merayakan secara berlebihan dan tidak dipungkiri pula ada sebagian umuat islam yang turut merayakan pula bergantinya tahun masehi, tapi bergantinya tahun hijriah tidak dirayakan atau bahkan lupa.

Mungkin umat islam yang merayakan bergantinya tahun masehi hanya ikut ikutan atau bahkan takut dibilang kuper, kurang gaul dan lain sebagainya. Hal tersebut tidaklah salah tapi alangkah baiknya jika kita melakukan pergantian tahun masehi dengan merenung, lebih banyak mana hal yang baik dan hal yang tidak baik di lakukan selama setahun.

Karena melihat hal tersebut kami pihak Khazzanah Tour membuka program Paket Umroh Desember 2017 untuk mengakomodir umat Islam yang ingin merayakan bergantinya tahun dengan beribadah serta muhasabah diakhir tahun, ketimbang merayakannya dengan menghambur hamburkan uang serta liburan ke berbagai destinasi, alangkah indahnya merayakan bergantinya tahun dengan beribadah sambil musahabah dengan keluarga tercinta dengan mengikutri program umroh akhir tahun bersama Khazzanah Tour.

Paket Umroh Desember yang kami luncurkan sangatlah terjangkau malah mungkin paling murah dikelasnya. Karena kami berharap dengan harga yang terjangkau membuat lebih banyak lagi umat islam di Indonesia yang dapat melaksanakan ibadah umroh.

Jadwal Lengkap Paket Umroh Desember 2017 Khazzanah Tour

Untuk lebih jelas mengenai informasi Umroh Desember 2017 silahkan hubungi Nomer yang tertera di web site ini atau datang langsung ke kantor pusat Khazzanah Tour yang beralamat di Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6 – Pondok Kopi, Duret Sawit – Jakarta Timur.

Menghargai perbedaan sesama muslim di dunia dengan Umroh Desember 2017

Baik haji maupun umroh tidak hanya di lakukan oleh umat Islam dari Indonesia saja, akan tetapi dilaksanakan oleh umat Islam dari segala penjuru di dunia ini. Umroh adalah sarana yang tepat mengajarkan kita arti sebuah ukhuwah, pada saat melaksanakan umroh tidak ada lagi itu yang kaya harus di hormati, yang kuliatnya putih bersih harus di dahulukan, semua perbedaan itu di singkirkan yang ada hanya satu umat Islam hamba Allah yang sedang melakasanakan umroh.

Semua rukun dan sunah umroh tidak ada yang memakai mazhab, pada saat melaksanakan ritual ibadah umroh semua jadi satu tidak ada itu mazhab Syafi’i, Hanafi, Maliki atau Hambali yang tercemin hanya hamba Allah yang sedang melaksanakan panggilan Allah untuk berumroh. Pada saat itulah sangat terasa indah kebersamaan tidak ada lagi pengkotak kotakan, yang datang dari segala penjuru dunia yang berbeda etnis, warna kulit, budaya atau pun berbeda maszab, semua lebur menjadi menjadi satu.

Ritual Tawaf mengelilingi Ka’bah

Pada saat melaksanakan haji atau umroh pasti ada ritual tawaf mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 putaran, mungkin sebagian orang hanya tahu tawaf itu ya mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 putaran tanpa tau maksud dan tujuan serta kajian ilmiah yang melatar belakanginnya dan kenapa putarannya berlawanan arah jarum jam.

Pada dasarnya Tawaf banyak dijelaskan pada kitab kitab fiqih, tapi sebagian besar pembasahan tawaf yang beredar seperti yang kita tau selama ini karena jarang ada literature yang membahasnya secara detail dan belum banyak pula ilmuan muslim yang meneliti, sebagai gambaran atau penafsiran secara Analisa saja yang bersifat pemahaman menurut penulis saja, putaran tawaf berlawanan arah dengan jarum jam agar jamaah yang sedang melakukan tawaf merenungi kembali atau flasfback selama ini apa yang sudah kita perbuat, lebih banyak mana hal positif atau hal yang negative yang kita kerjakan. Kita dapat merenungin selama melakukan tawaf yang berlawanan arah jarum jam hal yang tidak baik yang pernah kita lakukan untuk segera istighfar, perbuatan yang tidak baik yang masih sering kita lakukan maka berjanjilah akan segera kita tinggalkan itu kita hayati pada saat tawaf. Kebaikan yang pernah kita lakukan dan yang masih sering kita lakukan hendaknya tidak membuat kita riya atau sombong malah justru makin terpacu untuk lebih kita tingkatkan lagi.
Hampir semua yang ada di jagat ini melakukan putaran pasti berlawanan arah jarum jam, jika kita memperlajari ilmu tata surya, putaran planet serta galaksi mengelilingi matahari sama dengan putaran tawaf, atau yang paling mudah untuk di perhatikan, stadion yang ada lintasan berlari tanpa kita sadari juga berputar berlawanan arah jarum jam, sebuah kebetulan atau memang ada penjelasan yang imliah tentang hal ini.

Mengkaji Tawaf dengan Hukum Kaidah Tangan Kanan

Semua Energi yang dihasilkan dari putaran yang berlawanan arah dengan jarum akan bergerak atau naik ke atas, ini sudah lama dikenal dengan kaidah tangan kanan hukum alam, jika kita melakukan percobaan dengan sebatang konduktor yang dikelilingi energi listrik yang dihasilkan dari sebuah putaran yang belawanan dengan arah jarum jam makan akan timbul energi electromagnet yang bergerak keatas, kaidah ini yang sering di kenal kaidah tangan kanan. Mungkin anda sering melihat baling baling helicopter kalo anda amati pasti putaranya berlawanan dengan arah jarum jam oleh karenannya bisa terbang vertical ke atas.

Setiap aktivitas yang kita lakukan semua menghasilkan energi, bahkan pada waktu tidurpun kita mengeluarkan energi. Kenapa sholat, berdoa bahkan sampai pemakaman pun menghadap kiblat karena energi yang dikeluarkan dari umat islam selama 24 jam tanpa putus manusia dibumi melaksanakan sholat serta berdoa, dan energi yang dihasilkan semuanya mengalir atau menuju Ka’bah. Energi yang terkumpul disatu titik yaitu Ka’bah akan diarahkan vertical kelangit melalui generator yang sangat besar yaitu umat Islam yang sedang melakukan tawaf yang tidak pernah putus juga selama 24 jam, hanya pada saat melaksanakan sholat fardlu di masjidil haram tidak ada yang melakukan tawaf mengelilingi Ka’bah.

Maka dengan implementasi hukum kaidah tangan kanan, energi yang terkumpul akan dialirkan menuju langit, dan target atau energi tersebut bermuara dimana hanya Allah yang tahu.

Paket Umroh Desember 2017 Sebagai Sarana Pembelajaran Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Ibadah umroh yang dilaksanakan oleh umat islam di dunia bisa sebagai pembelajaran bagi semua anggota keluarga, bila kita melaksanakan nya bersama keluarga. Sangatlah beruntung bila kita dapat berumroh bersama keluarga tercinta, baik itu dengan orang tua , istri dan anak tercinta.

Pembelajaran yang dapat diambil hikmahnya dalam ibadah umroh antara lain:

Ketaatan seorang istri kepada suami melalui rangkaian ibadah umroh yaitu sa’ih yang merupakan perjuangan Seorang Istri yang taat kepada suami, serta seorang ibu yang berjuang demi anak tercinta yang semua nya didasari oleh Iman kepada Allah SWT.

Memakai Pakaian ihram yang serba putih dan hanya 2 helai kain saja, dari hal ini mengajarkan kepada anak kita yang ikut beribadah umroh bersama keluarga, tiada perbedaan diantara umat Islam, yang berkulit hitam, berkulit putih bersih, yang kaya, yang miskin, pejabat atau pun bukan pejabat dan lain sebagainya yang membuat berbeda akan hilang semua perbedaan tersebut pada saat kita mulai memakai pakaian ihrom.

Kepatuhan anak kepada sang ibu atau orang tua, mungkin ada yang sudah pernah membaca kisah Uwais Al-Qarni, yang menggendong Ibu dari Yaman menuju Mekah untuk melaksanakan Ibadah Haji. Dapat dibayangkan betapa berbaktinya anak kepada sang ibu, tapi itupun belum cukup untuk membayar jasa ibu atas pengorbanan ibu kepada anak nya. Hingga saat di Multazam sang ibu dan Uwais berdoa, ibu nya berdoa begitu lama sedangkan uwais berdoa hanya sebentar, melihat hal itu sang ibu bertanya kepada uwais “wahai anakku kenapa engkau berdoa hanya sebentar, apakah engkau enggan berdoa yang lama hingga membuat kita masuk ke syurga” dan uwais menjawab “wahai ibu aku hanya berdo’a kepada Allah agar engkau rhido atas apa yang aku perbuat selama ini, karena cukuplah Ridhomu yang kelak akan membawaku ke Surga”. Sungguh luar biasanya Uwais Al-Qarni selalu berusaha menyenangkan dan hanya mencari ridho seorang ibu sampai akhir hayat ibunya.

Kisah Uwais ini bisa kita ceritakan kepada anak kita disela sela kegiatan ibadah umroh, secara tidak langsung mengajarkan kepada anak untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua terlebih lagi kepada sang ibu.

Pada akhirnya dengan ulasan di atas dengan melaksanakan Umroh Desember 2017, kita dapat menutup tahun 2017 dengan hal yang baik serta bermanfaat dan berdoa di tempat mustajab, agar semua dosa dosa kita di ampuni Allah dan sekembalinya kita umroh dapat melangkah di awal tahun dengan penuh semangat keimanan kita yang makin bertambah. Kita juga berdoa kepada Allah ditempat mustajab, agar kita dapat berkunjung kembali ke baitullah, berdoa agar saudara, sahabat kita dapat pula berkunjung kebaitullah.

Khazzanah Tour juga meluncurkan berbagai macam program baik itu program Umroh maupun Program Haji Plus dan yang terbaru kami luncurkan Program Umroh Dana Talangan yang berkerjasama dengan penyelenggara yang berbasis syariah. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomer Customer Service kami atau datang langsung ke kantor pusat kami. Atas segala perhatian serta apresiasinya kami ucapkan banyak terimaksih dan selamat melaksanakan Ibadah Umroh dengan mengambil Paket Umroh Desember 2017.

Artikel menarik lainnya
Paket Umroh Ramadhan

Paket Umroh Desember 2017 - Ibadah Diakhir Tahun Sambil Melebur Dosa Khazzanah

Umroh Tour Travel