Paket Umroh Ramadhan 2017 - Nikmatnya Berpuasa Ditanah Suci

Paket Umroh Ramadhan 2017

Khazzanah Tour

PT. Galih Tunggal Perkasa
Jl. Terusan Igusti Ngurah Rai No. 06
Pondok Kopi - Jakarta Timur 13460

Hubungi: 0877 8719 3909
Klik Izin Kemenag

Paket Umroh Ramadhan 2017 - Mengenang Napak Tilas Siti Hajar

~ Yaa Allah, Yaa Robbi Bulan Ramadhan Nanti Izinkan Hamba Mengunjungi Baitullah~

Paket Umroh Ramadhan 2017 Paket Umroh Ramadhan 2017 Paket Umroh Ramadhan 2017

Paket Umroh Ramadhan 2017 terdiri dari "Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan dan Paket Umroh Full Ramadhan
Dengan Biaya dari US$ 2.000 sampai dengan US$ 3.050
Daftarkan diri Anda Segera !!!!.... Ingat Setiap Tempat Terbatas
Kami Senantiasa Berusaha serta Berupaya Melayani dan Memberikan Yang Terbaik Untuk Para Tamu-tamu Allah

Paket Umroh Ramadhan 2017 - Sujud Merenungi Diri Penuh Dosa

Paket Umroh Ramadhan 2017 - Meraih Kemenangan di Hari Nanfitri




Suasa Sholat Depan Ka'bah


Untuk setiap umat Islam tentulah sangat ingin merasakan berpuasa serta ibadah yang lainnya selama satu bulan penuh di tanah suci, terlepas dari besarnya ganjaran yang akan di dapat. Namun untuk dapat berpuasa sebulan penuh di tanah suci untuk umat muslim diluar kota suci sangatlah besar godaan serta cobaanya, seperti masalah waktu serta biaya.

Mungkin sebagian orang berpendapat Umroh Ramadhan selama satu bulan penuh, berarti sama lama nya dengan ibadah haji, bagi yang belum berhaji mungkin lebih memilih berhaji, karena ghiroh nya berbeda. Kalo bisa serta mampu melaksanakan ibadah haji, berarti menyempurnakan rukun Islam, sedangkan melaksanakan umroh hanya sunah.

Melihat animo umat Islam di Indonesia yang cukup besar untuk melakanan umroh pada bulan Ramadhan, maka travel umroh Khazzanah Tour and Travel meluncurkan program Paket Umroh Ramadhan 2017 selain paket umroh yang biasa kami luncurkan.

Umroh Awal Ramadhan – Biaya US$ 2.000 program 12 hari by Air Asia

Program Umroh Awal Ramadhan dilaksanakan selama 12 hari perjalanan, mulai dari tanah air hingga kembali lagi ke tanah air, merasakan umroh di awal ramadhan walau tidak 10 hari berpuasa serta beribadah yang lain di kota suci Mekah, tapi kita dapat merasakan ke khusukan hari hari yang penuh rahmat dari Allah, karena 10 hari awal di bulan Ramadhan adalah hari dimana Allah turunkan rahmatnya.

Banyak literature yang mengupas hikmah serta keutaman berpuasa serta ibadah sunah lainnya di tanah suci, namun kita yang belum bisa INGAT belum bisa bukan tidak mau, karena Allah maha adil serta pengasih lagi penyayang, maka jangan berkecil hati jika tahun ini kita belum bisa berumroh insya Allah tahun depan kita bisa melaksanakannya.

Umroh Tengah Ramadhan – Biaya US$ 2.275 program 12 hari by Air Asia

Sama hal nya dengan program umroh awal ramadhan, paket umroh tengah ramadhan juga di laksanakan selama 12 hari perjalanan. Pada tengah ramadhan dua kota suci umat Islam makin padat karena makin bertambaah nya tamu tamu Allah yang datang dari luar kota Madinah dan kota Mekah. Pada 10 hari kedua pada bulan ramadhan Allah turunkan Maghfiroh yaitu ampunan dari Allah SWT.

Ampunan di 10 hari kedua pada bulan ramadhan itu berlaku di semu penjuru dunia ini tanpa terkecuali, namun keutaman atau fadillah berpuasa di Madinah dan Mekah tentu saja berbeda dengan tempat lain, tapi itu semua hanya akan dapat dirasakan oleh umat Islam yang melaksanakannya dengan penuh ke ikhlasan serta hanya mengharap ridho Allah SWT.

Umroh Akhir Ramadhan – Biaya US$ 2.635 *3 dan 3 US$ 3.000 *4 program 15 hari by Air Asia

Sungguh berbeda ghiroh nya antara berpuasa di tanah air dan berpuasa di madinah dan mekah, dimana kalau di tanah air shalat tarawih 10 hari terakhir di bulan ramadhan makin sedikit jamaahnya, berbeda 180 derajat dengan shalat tarawih di Madinah serta Mekah jamaahny makin membludak bahkan bisa sampai pelataran depan masjid.

Melaksanakan puasa serta rutinitas ibadah 10 hari di akhir ramadhan di depan Baitullah tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata, khusuk serta syahdu, semua rutinitas ibadah dilakukan di lingkungan masjidil haram waktu hamper seharian penuh kita isi hanya dengan beribadah kepada Allah.

Umroh Full Ramadhan - Biaya US$ 3.050 program 30 hari by Air Asia

Semua kenikmatan serta keistimewan dan fadilah yang dapat dirasakan pada ketiga paket umroh sebelumnya, dapat anda rasakan pada program umroh full ramadhan. Dapat dibayangkan hampir 30 hari penuh kita beribadah puasa serta rutinitas ibadah lainnya selama ramadhan kita laksanakan di dua kota suci umat Islam.

Hanya pada paket akhir dan full ramadhan anda menutup bulan suci ramadhan dengan shalat Ied, dan merayakan Ied Mubarok di depan Batullah. Sungguh sebuah pengalaman rohani yang sangat berkesan serta membekas di dalam hati agar sekembalinya kita kita ketanah air kualitas ibadah kita makin meningkat, ditambah kuantitas ibadah sunah kita makin bertambah yang semua itu membuat keimanan serta ketakwaan kita bertambah.

Untuk Informasi lengkap mengenai Paket Umroh Ramadhan silahkan hubungi langsung nomor yang customer service kami atau datang langsung ke kantor pusat Khazzanah Tours and Travel yang alamatnya ada di header web site ini.

Paket Umroh Ramadhan 2017

Paket Umroh Ramadhan - Meneladani Perjuangan Siti Hajar


Siti Hajar adalah seorang wanita muslim yang taat, jarang sekali atau hampir tidak ada literature yang valid yang menerangkan siapa itu Siti Hajar, lahir dimana siapa ibu nya dan siapa ayahnya. Literature yang ada lebih banyak menerangkan Siti Hajar adalah Istri yang taat dan Ibunda seorang nabi yaitu Nabi Ismail AS. Beliau adalah istri kedua dari Nabi Ibrahim AS, Siti Hajar menjadi istri kedua Nabi Ibrahim AS setelah sekian puluh tahun Nabi Ibrahim hidup bersama Siti Sarah itu pertamanya tidak juga mempunyai keturunan.

Setelah sekian lama berumah tangga hampir puluhan tahun tidak juga dikarunia keturunan, Siti Sarah mengusulkan kepada Nabi Ibrahim AS untuk menikah dengan wanita lain agar mempunyai keturunan, namun Nabi Ibrahim menolak usul Siti Sarah karena cinta beliau kepada sang istri tercinta. Namun setelah kesekian kali dibujuk akhirnya Nabi Ibrahim menyetujui usulan Siti Sarah dengan catatan istrinya sendiri yang memilihkan calon istri untuknya.

Pilihan Siti Sarah jatuh ke Siti Hajar untuk menjadi istri kedua Nabi Ibrahim AS. Dengan pernikahan Nabi Ibrahim AS dan Siti Hajar dikaruniai anak yang diberi nama Ismail, dari perjalanan kehidupan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail serta Siti Hajar ini banyak diabadikan dalam rangkaian ibadah haji dan umroh seperti Lempar Jumroh dan Sa’ih.


Gambar Tentang Rute Sa'ih


Paket Umroh Ramadhan - Sa’ih Bukti Perjuang Seorang Ibu

Sai’h adalah salah satu rangkaian ibadah umroh dan haji, yaitu berjalan dan berlari lari kecil antara dua buah bukit yaitu bukit Shofah ke bukit Marwah sebanyak tujuh kali, dimulai dan dihitung dari bukit Shofah lalu ke bukit Marwah itu dihitung satu kali, dan tentunya diakhiri di bukit Marwah.

Apa yang bisa kita ambil hikmah dari Ibadah Sa’ih ini serta teladan yang dapat kita ambil, banyak sekali.

Sa’ih Allah jadikan sebagai rangkaian ibadah haji dan umroh itu untuk mengenang perjuangan seorang ibu dan ketaat istri kepada seorang suami yang semuanya itu tentunya atas perintah Allah dan dilakukan oleh hamba pilihan serta beriman. Niscaya jika bukan hamba yang beriman kepada Allah tidak akan sanggup melakukannya pada saat itu.

Asal muasal sa’ih itu dari kehidupan nyata dari Nabi Ibrahim, Nabil Ismail dan Siti Hajar. Kejadian ini bermula dari kecemburuan Siti Sarah kepada Siti Hajar, walau sebenarnya Siti Sarah sendiri yang memilihkan Siti Hajar untuk dinikahi Nabi Ibrahim, namun sebagai seorang istri yang telah lama mendampingi Nabi Ibrahim tentunya ada rasa sedikit cemburu itulah bukti cintanya istri kepada suami.

Atas rasa cemburu itulah Nabi Ibrahim menjauhkan anak tercintanya Nabil Ismail berserta Siti Hajar dari Siti Sarah, membawa kedua nya kesebuah lembah nan gersang dan meninggalkanya, kemudian Nabi Ibrahim melangkah meninggalkan istri dan anaknya sambil berlinangan air mata dengan tidak sedikitpun berpaling kepada Siti Hajar.

Siti Hajar berkali kali memanggil Nabi Ibrahim namun tidak menoleh juga, kemudian Siti Hajar menghampiri Nabi Ibrahim seraya berkata “Apakah Allah SWT yang memerintahkan engkau melakukan ini?” masih dengan linangan air mata haya jawaban singkat Nabi Ibrahim “Ya”. “Kalau Allah SWT yang memerintahkan ini semua, Niscaya Allah tidak akan menyia nyiapakan kami” sungguh jawaban dari seorang hamba yang beriman serta ikhlas dan bertawakal hanya kepada Allah SWT.

Setelah nabi Ibrahim sudah tidak terlihat dari pandangan mata Siti Hajar, beliau meletakan putranya Nabi Ismail yang masih bayi. Beliau melihat sekeliling mungkin ada rombongan khafilah yang berlalu, namun tidak ada jua, kemudian melihat bukit Shofah dan berlari untuk menaik atas bukitnya guna melihat sekeliling mungkin ada rombongan pedagang yang sedang lewat, namun tidak ada juga. Dari puncak Shofah beliau melihat bukit Marwah dan kemudian berlari menuju puncak bukit Marwah dengan harapan dari puncak tersebut beliau melihat sekeling ada kafilah yang sedang lewat, namun setelah sampai di puncak bukti Marwah beliau kembai melihat sekeliling dan degan penuh harap agar ada rombongan kafilah yang lewat tapi ternyata tidak ada juga yang terlihat melintas.

Siti Hajar kemudia kembali keputranya Nabi Ismail untuk melihat keadaanya, setelah beliau lihat putranya baik baik saja kemudian beliau kembali lagi berlari lari ke puncak bukit Shofah dan berharap kali ini mungkin ada rombongan pedagang yang melintas. Namun harapan beliau tidak kunjung terwujud karena belum ada tanda tanda rombongan pedagang yang melintas. Beliau berlari lari kembali menuju bukit Marwah dan ketika hampir sampai tempat putranya diletakan beliau percepat larinya guna melihat kondisinya setela dilihat putranya baik baik saja beliau kembali berlari lari menuju puncak bukti Marwah. Beliau sangat khawatir dengan kondisi putranya karena persedian air makin menipis dan air susunya pun sudah tidak keluar lagi. Namun dengan keyakinan yang kuat akan datang pertolongan dari Allah kepada hamba-Nya yang beriman serta bertawakal. Beliau terus berusaha dengan berlari dari bukit Shofah ke bukit Marwah sebanyak 7 kali guna mencari bantuan kepada rombongan pedagang yang lewat.

Sungguh Allah memberikan pertolongan kepada hamba-Nya yang beriman dan bertawakal, memberikan rizki serta pertolongan dari arah yang tidak disangka oleh manusia manapun didunia ini dari rasa haus Nabi Ismail yang kala itu masih bayi mengais ngais pasir dengan tumit beliau seperti bayi menangis pada umumnya. Dari sela sela kaisan kaki mulia hamba yang beriman Nabi Ismail keluarlah air, Siti Hajar melihat air yang keluar dari sela sela pasir yang dikais kaki Nabi Ismail berkata “Zum, Zum” yang artinya berkumpul berkumpulah. Dari mata air yang penuh berkah itulah Siti Hajar minum dan meminumkannya kepada Nabi Ismail. Dan sampai sekarang mata air tersebut tidak pernah kering walau sudah beratus ratuh tahun dimanfaatkan oleh jutaan manusia.

Dari perjuangan Siti Hajar berlari lari dari bukit Shofah ke bukit Marwah tersebut Allah abadikan dalam sebuah rangkaian ibadah haji dan umroh yang di kenal dengan Ibadah Sa’ih.

Banyak sekali hikmah yang dapat kita petik dari perjuangan Siti Hajar ini, seperti ketataan istri kepada suami, tawakal seorang hamba yang beriman, perjuangan seorang ibu untuk anaknya dan masih banyak lagi lainya yang dapat di cerna dari perjuangan Siti Hajar tersebut.

Tulisan perjuangan Siti Hajar ini dikutip dari berbagai sumber dan di jadikan satu rangkaian yang mana ini adalah hasil yang jauh dari kata sempurna, kalau ada yang salah dalam penyampainnya itu mutlak kesalahan redaksi kami bukan kesalahan sumber sumber yang menjadi acuan kami.

Untuk dapat merasakan langsung perjuangan Siti Hajar anda dapat dengan melaksanakan dengan berhaji atau umroh, untuk umroh kami menawarkan Paket Umroh Ramadhan dari Tavel Umroh Khazzanah Tour yang murah tapi bukan murahan, segera daftarkan diri anda dan keluarga untuk umroh Ramadhan tahun ini.

Link Paket Umroh Menarik Lainnya
Paket Umroh Februari
Paket Umroh Ramadhan
Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh April

Paket Umroh Ramadhan 2017 - Meraih Kemenangan di Hari Nanfitri Khazzanah

Paket Umroh Ramadhan 2017